Rahmaizar Aljaswan

Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Tetaplah semangat.....

Selengkapnya

Waktu Pasti Ada

Terkadang kita selalu beralasan tidak menulis karena tidak ada waktu. Kita selalu sibuk dengan rutinitas kita sehari-hari. Sebelum subuh jadi ibu rumah tangga, memasak dan mencuci. Pagi berangkat kerja. Pulang sore dalam keadaan lelah. Kerja lagi di rumah. Malam jadi ibu dan istri. Terkadang jadi bayi karena terlalu letih. Terkapar dalam kelelahan. Nikmati saja, karena itupun bisa jadi ide kita.

Lalu..

Kapan mau menulis.. ?

Menulislah kapan saja. Gunakan media yang lebih muda agar apa yang ada dalam pikiran kita bisa cepat tercurah dan tidak hiang seketika. Misalnya android yang selalu kita bawa. Buku dan pena juga bisa. Tapi jangan diingat saja, karena kita bisa lupa. Ingat! Jangan tunda-tunda. Waktu itu pasti ada. Percayalah. Semua kita pasti bisa! Yang penting yakin dan percaya…

Selamat mencoba..!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Percaya bunda. Salam literasi...

03 Apr
Balas

Salam kembali bunda..semangat..!

03 Apr

Mantul...kita ini wonder women, teacher, mother & wife...Barakallah Bunda...

03 Apr
Balas

Hiks.. benar Bunda, kita juga baby sister dan perawat..

03 Apr

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali